Kabar Gembira, Nextspace membuka cabang ke-3 di Bandung

BLORA KUNCARA
0


Bandung - Nextspace anak usaha dari Union Space dengan bangga mengumumkan Grand Opening cabang ketiganya di Bandung, yang terletak di jalan SuryaSumantri. Sebagai bagian dari jaringan yang berkembang pesat, ini merupakan cabangke-11 di Indonesia. 

Dalam Grand Opening ini, akan dihadiri oleh media, artis, influencer lokal,dan diisi pembicara Ottapa Eka Rusly, Chief Commercial Officer dari Nextspace, Rhesa SuryaAtmadja, Strategic Partner dari Nextspace, dan Choky Sitohang selaku Founder & CEO ChokySitohang Speaking Incorporation atau ChoSSI Partner dari Nextspace, acara ini dipandu olehFarhana Nariswari Putri indonesia 2023.

Dalam rangkaian acara ini Union Space sekaligus meluncurkan logo baru Nextspace, yangsecara khusus mewakili brand Union Space di luar kota Jakarta. Logo baru ini mencerminkansemangat dan identitas baru yang unik untuk setiap lokasi di luar Jakarta. 

Logo ini menggambarkan komitmen Nextspace untuk memahami dan merangkul kreatifitas setiapkomunitas lokal di seluruh Indonesia.Dengan pembukaan cabang ke tiga di jalan Surya Sumantri Bandung, Nextspacememperkuat kehadirannya sebagai usaha dalam industri coworking di Indonesia. 

Sebagaibagian dari ekspansi yang pesat, menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikanlingkungan kerja yang inovatif dan kolaboratif bagi para Startup, UMKM hingga profesional diBandung. 

Untuk mewujudkan lingkungan kerja yang kolaboratif dan upscaling, setelahselesai acara ini, Nextspace juga mempersiapkan rangkaian kegiatan event yang bertujuanuntuk memberdayakan startup dan UMKM khususnya di kota Bandung. Salah satu kegiatantersebut akan memberikan panduan tentang pengelolaan dan kreativitas dalam membuatproduk, serta membantu para UMKM dalam menjual dan memasarkan hasil Produknya.

"Kami sangat senang dapat membuka cabang baru kami di jalan Surya Sumantri Bandung.Ini adalah langkah penting dalam misi kami untuk mendukung pertumbuhan bisnis lokal danmembangun komunitas yang kuat di seluruh Indonesia." ujar Ottapa Eka Rusly ChiefCommercial Officer dari Nextspace.

Nextspace memberikan lebih dari sekadar ruang kerja. Ini adalah tempat di mana ide-ideberkembang dan hubungan antar profesional diperkuat. Di sini, para anggota tidak hanyabekerja, tetapi juga tumbuh bersama, dengan fasilitas modern dan teknologi terkini,Nextspace di jalan Surya Sumantri Bandung menawarkan ruang kerja yang fleksibel dannyaman. 

Dari ruang pertemuan, ruang kerja bersama, hingga area kolaborasi, setiap detaildirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas. 

"Kami sangat bangga menjadi tuan rumah untuk Nextspace di jalan Surya SumantriBandung. Ini merupakan suatu kerjasama yang baik dan bersinergi sesuai dengan visiNextspace yaitu menciptakan lingkungan kerja yang kolaboratif dan inspiratif." ujar RhesaSurya Atmadja, Strategic Partner dari Nextspace.

Dengan Grand Opening ini, kami berkomitmen untuk terus menjadi mitra bagi para inovatordan pengusaha lokal dalam mewujudkan ide-ide brilian mereka. 

Kami mengundang semuaorang untuk bergabung dalam perjalanan kreatif ini bersama kami, untuk merayakanlangkah besar ini kami berharap bisa menciptakan masa depan kerja yang lebih dinamisdan berdaya saing.

“Saya sangat antusias untuk membuka cabang Choky Sitohang Speaking Incorporation atauChoSSI yang merupakan cabang pertama saya di Bandung yaitu di Nextspace jalan SuryaSumantri. Tempat ini akan menyediakan platform bagi individu untuk berbagi pengetahuan,meningkatkan keterampilan komunikasi yang sempurna, dan mengembangkan potensikepemimpinan kepada masyarakat secara positif, dan harapan saya kedepannya akanterus mengembangkan cabang chossi di seluruh titik di Indonesia dan berkolaborasi denganNextspace by Union Space." ujar Choky Sitohang selaku Founder & CEO Choky SitohangSpeaking Incorporation atau ChoSSI Partner dari Nextspace.


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)