KONFERCAB XV PCNU BLORA TAHUN 2024, DIHADIRI WAKIL KETUA DPRD

BLORA KUNCARA
0



BLORA - Wakil Ketua DPRD Mustopa, S.Pd.I  menghadiri dan membuka Konferensi Cabang (Konfercab) XV digelar di Gedung Serbaguna NU Jalan Sumodarsono No. 58 Mlangsen pada minggu (21/4/2024).

Pembukaan Konfercab dihadiri oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, Ketua PC NU Blora, M. Fatah dan stakeholder terkait. Seluruh rangkaian persidangan, mulai dari sidang pleno pembahasan tata tertib konferensi, sidang komisi dan pleno, bahtsul masail, penyampaian laporan pertanggungjawaban berjalan dengan baik.

Fatah menuturkan bahwa di bawah kepemimpinannya, PCNU Blora akan fokus pada peningkatan peran NU dalam mewujudkan peningkatan maslahat ditengah masyarakat. Hal ini akan dilakukan melalui berbagai program dan kegiatan yang konkret dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, terutama dalam kehidupan beragama.

“Kita berharap NU dapat mewujudkan peningkatan maslahat di tengah masyarakat yang lebih konkret dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, terutama dalam kehidupan beragama,”. (ag/hms)



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)