Naas, Seorang Petani di Blora Ditemukan Meninggal di Sawah Diduga Akibat Tersengat Aliran Listrik Jebakan Tikus

BLORA KUNCARA
0



BLORA - Nasib naas kembali menimpa seorang petani bernama, Suwarno (62) warga  Dukuh Kedungbanteng, Desa Sidorejo, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. 

Kapolsek Kedungtuban AKP Sujiharno, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang sedang kesawah  dalam keadaan sudah meninggal  yang diduga akibat tersengat aliran listrik jebakan tikus. 

"Pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2023 sekitar pukul 15.30 Wib korban pergi untuk mengecek sawahnya. Kemudian pada pukul 17.00 wib, saksi 1 yang saat itu juga melihat sawahnya yang berada di dekat TKP melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak di sawah milik orang lain,"Ujar AKP Sujiharto melalui laporan tertulisnya, Senin (1/1/2024). 

Ia menjelaskan, mengetahui hal tersebut, saksi 1 memanggil saksi 2  untuk melihat keadaan korban, selanjutnya saksi 1 mematikan aliran listrik jebakan tikus yang ada di TKP yang berasal dari rumah pompa air  yang sawahnya berada di dekat TKP.

"Selanjutnya saksi 1 memberitahukan kejadian tersebut kepada pelapor, lalu melaporkan ke Polsek Kedungtuban," Ungkapnya. 

Mendapatkan laporan dari warga atas periatiwa tersebut, kemudian petugas langsung melakukan olah tempat kejaadian perkara bersama pihak terkait. 

"Setelah itu petugas dari Polsek  Kedungtuban bersama Koramil, Sat Pol PP dan tim medis Puskesmas Ketuwan mendatangi TKP, kemudian jenazah korban dievakuasi bersama warga sekitar dan dilanjutkan pemeriksaan terhadap tubuh korban," Imbuhnya

AKP Sujiharto mengatakan, Saat diperiksa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, pada tubuh korban bagian ibu jari, telunjuk, dan jari tengah tangan kiri mengalami luka bakar dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan.

"Selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan sebagaimana mestinya," Katanya. (Ag) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)