Barisan Relawan Pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar Kawal Pendaftaran di KPU Blora

BLORA KUNCARA
0


BLORA - Relawan pendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di  Kabupaten Blora Jawa Tengah mendatangi Kantor KPUD setempat, Kamis (19/10/2023).

Kedatangan ini bertepatan dengan pendaftaran Anies-Cak Imin sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden ke KPU RI. 

Meski pendaftaran dilakukan di Jakarta, kedatangan relawan tersebut bertujuan untuk  memberikan suport moral kepada Anies -Cak Imin yang hari ini mendadtarkan sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden ke KPU RI. 

"Hari kini kami Forkom Relawan Anies Baswedan Kabupaten Blora terdiri dari Relawan Jaringan Nasional (Jarnas) ABW, ABClub (Anies Baswedan Club), dan SKI (Sekretariat Kolaborasi Indonesia), hadir di KPU dalam rangka memberikan suport moral kepada Anies -Cak Imin yang hari ini mendadtarkan sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden ke KPU RI," ungkap Abdul Kholik. 

Selain itu, kehadiranya ke KPUD Blora para rewalan juga mengaku membawa piagam dari tulisan Anis Baswedan yang diserahkan kepada pihak KPU. 

Para relawan sendiri tiba di kantor KPUD Blora sekitar pukul 8.30 WIB dengan beranggotakan 20 orang dan diterima langsung ketua KPUD Blora bersama jajarannya serta dihari oleh Bawaslu Kabupaten Blora. (Ag) 


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)