Terima SK Kenaikan Pangkat, 212 PNS Tenaga Kesehatan Diminta Tingkatkan Kualitas Kerja

BLORA KUNCARA
0

 



BLORA – Sebanyak 212 PNS Tenaga Kesehatan yang ada di Dinas Kesehatan, RSUD Blora, dan RSUD Cepu menerima SK Kenaikan Pangkat dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang diserahkan langsung oleh Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si,Senin ( 18/09/2023).

Saat menyerahkan SK di halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Bupati didampingi kepala BKD dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora.

Bupati menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat yang diperoleh dan meminta agar semuanya bisa meningkatkan kualitas kerja nya dalam rangka membangun SDM Blora yang berkualitas.

“Kualitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat juga harus ditingkatkan lebih baik lagi. Jangan kerja asal beres, namun kepuasan masyarakat yang utama. Layani mereka dengan ramah tulus ikhlas, senyum sapa salam”. Ujar Bupati

Bupati juga berharap pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Blora Semakin melaju pesat sehingga masyarakat yang datang ke layanan kesehatan merasa puas akan pelayanan yang diberikan oleh insan kesehatan di lingkungan Kabupaten Blora. Usai penyerahan SK dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama. (Agw)

 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)