Dinkes Blora Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Guna Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM

BLORA KUNCARA
0

  


BLORA - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Edy Widayat menerangkan, pihaknya berupaya untuk mengakselerasi reformasi birokrasi dengan menandatangani zona integritas. Semua karyawan telah membubuhkan tandatangan pada Rabu (7/9/2023)

Hal tersebut  dilakukan sebagai wujud komitmen untuk wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Juga untuk mencapai tujuan yang dicanangkan Bupati mengenai reformasi birokrasi.

"Mengakselerasi tercapainya tujuan-tujuan reformasi birokrasi. Peningkatan kapasitas dan akuntabilutas organisasi,’’ terangnya.

Edy mengungkapkan, dengan penandatangan zona integritas, dinasnya berkomitmen untuk menciptakan instansi yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Serta peningkatan pelayanan publik di setiap fasilitas kesehatan.

"Kami terus memberikan pelayanan terbaik di semua puskesmas, rumah sakit, dan layanan kesehatan lain,’’ jelasnya.

Sekretaris Dinkes Blora Nur Bestia Bertawati menambahkan, dinkes mempunyai komitmen WBK dan WBBM. Melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegaan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan dinkes.

"Penandatanganan zona integritas ini merupakan upaya penting menuju akselerasi reformasi birokrasi,” ucapnya.

Menurutnya, zona integritas mencerminkan tekad dan komitmen bersama untuk menjadikan Pemerintah Kabupaten Blora menjadi zona yang berintegritas sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Keikutsertaan dinkes merupakan salah satu bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Pencanangan Zona Integritas  menuju WBK menjadi momentum untuk melakukan berbagai perbaikan dan inovasi,’’ tambahnya.(Ag/luk)

 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)