Aggota Satlantas Blora Rame - Rame Bersihkan Tempat Ibadah

BLORA KUNCARA
0



BLORA -  Dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT) Lalu Lintas ke 68 tahun 2023. Satlantas Polres Blora melaksanakan kegiatan bakti relegi kepada rumah ibadah. 

Satlantas Polres Blora membersihkan tiga tempat ibadah yang ada di Blora, yakni Klenteng Hok Tik Bio, greja Santo Pius Blora dan Masjid Al Huda Bangkle. 

"Dalam rangka HUT lalu lintas ini anggota melaksanakan kegiatan bakti religi (bersih bersih) di tempat ibadah yang berada di kabupaten Blora,"ungkap Kasatlantas Polres Blora AKP Noach Hendrik, Sabtu (9/9/2023). 

Tak hanya itu, dalam rangka memberikan kenyamanan kepada para masyarakat yang melaksanakan ibadah, anggota polisi juga memberikan sumbangan berupa alat kebersihan. 

"selain kegiatan bersih - bersih kami juga memberiman sumbangan alat kebersihan kepada tempat ibadah guna meningkatkan kebersihan untuk kenyamanan para masyarakat yang melaksanakan ibadah,"jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut satlantas Polres Blora juga  mensosialisasi tentang tertib berlalulintas dan sosialisasi tentang adanya Ops Zebra Candi 2023. (Ag) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)