42 Tim Siap Berlaga di Mustika Futsal Competition 2023

BLORA KUNCARA
0




BLORA - Sebanyak 32 tim Putra dan 10 tim Putri pelajar, siap berlaga dalam kompetisi Mustika Futsal Competition 2023 yang dimulai hari ini, Jumat 15 September 2023 sampai Minggu 17 September 2023 di GOR Mustika Blora.

Mustika futsal Competition 2023 dibuka Asisten 1 Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Irfan Agustian Iswandaru didampingi Plt Kepala DINPORABUDPAR,  Iwan Setiyarso

Asisten 1, Irfan Agustian Iswandaru, menyampaikan, yang tergabung dalam Mustika futsal Competition 2023 dapat menjadi komitmen bersama. Memberikan sarana pada generasi muda untuk meraih prestasi terutama dibidang olahraga.

Dia berpesan, demi generasi muda Blora yang berdaya saing yang unggul  untuk meraih cita-cita perlu jiwa raga yang sehat.

"Kami berpesan kepada seluruh peserta mari berjuang junjung sportifitas raih hasil yang terbaik,” kata dia.

Kesempatan itu, Irfan mengucapkan selamat bertanding kepada peserta futsal. "Semoga semua berjalan dengan baik dan lancar dan mendapatkan hasil yang kita idam-idamkan, aamiin,” ujarnya.

Terpisah,  Ketua panitia Mustika Futsal Competition 2023, Febrian Candra menyampaikan, turnamen futsal antar pelajar ini diselenggarakan dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 40 tahun 2023.

"Animo peserta sangat tinggi. Kuota yamg kita tentukan untuk putra sudah penuh, tapi untuk kuota putri dari kuota 16 hanya terisi 12 peserta dan mundur 2 Peserta sehingga tinggal 10 Peserta,” ungkap Febrian Candra

Sementara itu, pada pertandingan pembuka di Lapangan A GOR Mustika Blora SMAN 2 Rembang Vs SMAN 1 Cepu berlangsung cukup sengit.

Dari Pantauan awak media beritaku.net SMAN1 Cepu terlihat menguasai permainan, namun SMAN 2 Rembang tak mau menyerah begitu saja.

Permainan tidak hanya dengan fisik yang tangguh namun juga adu strategi, akhirnya SMAN 2 Rembang dan SMAN1 Cepu mengantongi scor 0-2 hingga peluit panjang dibunyikan.

Sedangkan pada pertandingan dilapangan B GOR Mustika Blora antara SMAN 1 Blora (B) Vs SMK Annur Banjarejo juga tidak kalah serunya.

Permainan dari awal juga dikuasai oleh SMAN 1 Blora (B), sekuat tenaga SMK Annur Banjarejo tak patah semangatnya, namun mereka belum juga bisa menetaskan telornya.

Terdengar peluit panjang wasit ditiup kedudukan SMAN 1 Blora (B) Vs. SMK Annur Banjarejo unggul telak 10-0. (Ag/sam) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)