Tim 100 Bakorsi Relawan Dikukuhkan, Siap Menangkan Anies Baswedan di Blora

BLORA KUNCARA
0



BLORA - Gelombang dukungan pemenangan bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan terus bermunculan. Kali ini datang dari para relawan di wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Aksi relawan Anies ini ditandai dengan pengukuhan tim 100 Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) di gedung Muhammadiyah Blora, Minggu (27/8/2023).

Ketua Koordinator Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Kabupaten Blora Abdul Kholik mengemukakan, pembentukan relawan pemenangan Anies Baswedan sebagai koordinator desa dan kecamatan itu sebagai langkah nyata relawan untuk pengawalan dan pemenangan suara Anies di Kabupaten Blora pada Pilpres 2024 mendatang. 

“Bakorsi ini akan mengawal suara Anis Baswedan untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang,”ungkap Kholik.

Kholik mengungkapkan, komposisi Tim 100 Bakorsi Blora diisi oleh relawan militan yang akan menjadi saksi di setiap TPS. Tim ini diambil dari Relawan Jarnas ABW, ABClub, dan SKI Blora. Rencananya, pengurus Kecamatan dan Desa itu akan menempatkan 100 orang relawan di tingkat Kecamatan dan 100 orang di tingkat Desa.

“Tim 100 Bakorsi akan di-breakdown di tiap level tingkatan, Tim 100 Bakorsi Kabupaten, Tim 100 Bakorsi Kecamatan, dan Tim 100 Bakorsi Desa,” pungkasnya.



Pengukuhan Bakorsi Kabupaten Blora ini juga dihadiri Joko Santoso, selaku Caleg DPR RI  dari Partai NasDem dapil 3 Jawa Tengah. Joko Santoso selaku perwakilan dari Partai   NasDem memberikan apresiasi kepada relawan untuk bersama sama berjuang memenangkan Anies Baswedan.

"ini sangat penting sekali Bakorsi,karena mengawal suara pak Anis,”ujarnya 

Dirinya berharap usai dibentuknya Bakorsi diwilayah Blora bisa memenangkan suara Anies Baswedan di Kabupaten Blora pada Pilpres 2024.

"kita udah bicara ke relawan semua, optimis bisa menang di kabupaten Blora khususnya untuk pak Anis," pungkasnya.(Ag)



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)