Kelasemen Sementara Porprov Jateng XVI, Blora Ranking 5

BLORA KUNCARA
0



BLORA - Hari ke 3 pelakasanaan Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah ke XVI 2023 Pati Raya, Kabupaten/Kota saling mengejar medali.

Kelasemen sementara kota Semarang masih unggul dengan perolehan medali 82 emas , 62 perak dan 65 perunggu dengan total medali 209 medali.

Sedangkan Kabupaten Blora masih bertengger di peringkat 5 dengan perolehan medali 21 emas, 20 perak dan 19 perunggu dengan total medali 60 medali.

Ketua KONI Blora Hery Sutiyono mengatakan pertempuran belum selesai. Para atlet di cabang olahraga unggulan masih banyak peluang untuk meraih emas. 

"Kita masih bertanding. Ya masih banyak cabor unggulan kita yang belum main di nomor keseluruhan. Ini kita sudah dapt 21 emas, mendekati target 25 emas, diluar prediksi kita", kata Hery saat di konfirmasi, Selasa (8/8).

Sebelumnya Kabupaten Blora menargetkan 25 emas, 35 perak dan 45 perunggu dengan total medali 100 medali. 

Sekedar diketahui, saat ini di venue yang ada di Kabupaten Blora masih berlangsung pertandingan Angkat Berat, Menembak, Tenis Lapangan, Panjat Tebing, Sambo, Jujitsu, Judo, Aeromodelling, Panahan dan Binaraga.(Ag) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)