Emak - emak di Blora Memeriahkan HUT ke-78 RI Dengan Berbagai Lomba Yang Lucu Dan Menarik

BLORA KUNCARA
0


Blora - Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 warga di berbagai daerah menggelar berbagai macam lomba. Di  perumda Kelurahan Kunden, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, para emak - emak menggelar berbagai macam lomba yang lucu dan menarik pada, Minggu (13/8/2023). 

Mereka tampak ceria dan antusias meskipun ada yang jatuh. Berbagai lomba diadakan seperti lomba joget beregu dengan balon yang taruh di perut berhadapan bolak balik sambil bergoyang mengikuti irama musik. Ada juga estafet bola dan estafet handuk menambah kemeriahan tersendiri dalam memeriahkan lomba tersebut. 

Ketua panitia HUT ke 78 kemerdekaan Republik Indonesia di Perumda, Joni Siswanto, kegiatan lomba sudah dimulai sejak 29 Juli lalu dengan lomba anak anak, dan ditutup dengan lomba emak emak. 

"Ini kegiatan resepsi bagi seluruh warga Rw 04  kelurahan Kunden yang diikuti sekitar 500 peserta. Semua warga guyup rukun bisa saling silaturahmi dan menjaga kekompakan sesama Rw 04," ungkapnya. 

Kegiatan perlombaan sebelumnya diawali dengan senam dan jalan sehat berasama ratusan warga perumda, kelurahan kunden. 

Sugiyanto ketua RW 04 kelurahan kunden, mengaku telah menyediakan  sejumlah hadiah dorprice  dan hadiah utama berupa sepeda. 

"berbagai hadiah disediakan oleh warga setempat dengan iuran secara  bergotong royong seikhlasnya, untuk bersama sama guyup rukun memeriahkan HUT ke 78 kemerdekaan RI, harapannya untuk kerukunan bersama seluruh warga,"kata Sugiyanto. (Agw) 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)