Partai Perindo Beri Pendidikan Politik ke BaCalegnya

BLORA KUNCARA
0




BLORA- DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Tengah berikan pendidikan politik kepada para Bakal Calon Legislatif (Caleg) dan kader Perindo di Kabupaten Blora, Jumat (9/6).


Puluhan kader dan seluruh bakal Caleg Perindo ini, diberikan pembekalan, strategi politik untuk meraih kursi di DPRD oleh Sekretaris wilayah DPW Perindo Jawa Tengah, Bambang Anto Wibowo di ruang pertemuan rumah makan Nirwana, Kecamatan Jepon.


"Kita targetkan satu Dapil 1 kursi, sehingga Blora akan dapat satu fraksi. Jadi tadi saya bedah tiap dapil, kita hitung potensi kemampuan tiap Caleg, sehingga nanti kita bisa meraih satu Dapil 1 kursi dan di Kabupaten Blora bisa meraih satu Fraksi", ungkap Bambang.


Bambang mengaku optimis, Partai Perindo akan meraih target itu di Kabupaten Blora. Dengan strategi yang diterapkan dengan benar oleh para bakal Calegnya.


"Kita dengan semua program Partai dan kita analisa kemampuan teman - teman bakal Caleg, kita optimis akan meraih target itu", imbuhnya.


Karena, kata Bambang, setelah dilihat ada sejumlah inkamben DPRD Blora yang tidak maju, ada yang maju ke Provinsi, ada Dapil 3 satu kursi kosong, sehingga peluang untuk meraih kursi itu.


"Strategi khusus di Blora, ya kita memaksimalkan program Partai, kita optimalkan kemampuan dari seluruh pengurus mulai DPD, DPC sampai DPRT dan  nanti kita akan segera urus pembentukan saksi tiap TPS, mereka nanti yang akan menjadi ujung tombak ekskusi terkait dengan suara suara kita", Jelasnya.


Pendidikan politik ini disambut baik oleh ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Blora Baskoro Santiko. 


Ia berharap para bakal caleg di Blora ini bisa meneruskan dan menerapkan pendidikan politik yang diberikan oleh Sekretaris wilayah DPW Perindo Jawa Tengah.


"Harapan saya bisa mencapai target itu, dan para bakal caleg ini bisa mengerti dan menerapkan dilapangan, sesui arahan pak Bambang sebagai sekretaris wilayah DPW Perindo Jawa Tengah", ungkap Baskoro.


Dalam acara tersebut 45 bakal Caleg dan para pengurus Partai Perindo di Kabupaten Blora hadir semua untuk mengikuti pendidikan politik itu.(**) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)