Daftarkan Bacaleg ke KPU, Partai Demokrat Blora Targetkan 5 Kursi

BLORA KUNCARA
0




Blora  - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blora, Tety Indarti mengantarkan 45 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, Minggu (14/05/2023).

“Hari ini kami datang ke KPU Blora untuk mendaftarkan 45 bakal caleg yang akan maju dalam kontestasi pemilihan umum legislatif (Pileg) 2024,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blora, Tety Indarti dalam konferensi pers seusai penyerahan berkas bakal caleg di KPU setempat.

Tety mengemukakan, Partai Demokrat Blora daftar tanggal 14 Mei 2023, tiba di KPU pada pukul 14.00 dan pemeriksaan dimulai pukul 14.00 sesuai dengan nomor urut partai demokrat yaitu nomor 14.

“Kami menyerahkan daftar bakal caleg sebanyak 45 orang untuk 5 daerah pemilihan (dapil), semuanya lengkap,” terang Tety.

Tety mengatakan, bakal caleg yang diajukan partainya telah melebihi ketentuan keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen.

“Target kami tidak muluk-muluk 5 kursi dan setiap dapil ada wakilnya,” terang Tety.

Tety juga mengharap do’a dan dukungan masyarakat Blora agar pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar. Partai Demokrat juga berharap masyarat ikut mengawal agar pemilu 2024 benar-benar jujur dan adil.(Ag) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)