Bersama KPU Blora, Anggota DPR RI Riyanta Gelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilu Pada Masyarakat

BLORA KUNCARA
0


Anggota DPR RI Komisi II dari Fraksi PDI Perjuangan Riyanta, bersama Komisi Pemilihan Umun  ( KPU ) menggelar acara sosialisasi dan pendidikan Pemilih untuk pemilu tahun 2024,Selasa (28/3/2023) 


BLORA - Anggota DPR RI Komisi II dari Fraksi PDI Perjuangan Riyanta, bersama Komisi Pemilihan Umun  ( KPU ) menggelar acara sosialisasi dan pendidikan Pemilih untuk pemilu tahun 2024 yang bertempat di Balaidesa Geneng, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Selasa (28/3/2023). 

"Jadi hari ini adalah acara sosialisasi pemilu tahun 2024, pada masyarakat kami sampaikan bahwa kebijakan pemerintah pusat  terkait pemilihan presiden tidak ada penundaan pemilu, "Kata Riyanta selaku Anggota DPRI Komisi II. 

Riyanta juga menjelaskan kepada masyarakat, bahwa pemilu tahun 2024 tetap berjalan susuai dengan yang direncanakan yakni pada 14 Februari 2024.

Riyanta mengajak masyaarakat untuk tetap tenang dan menjalankan aktifitas bekerja seperti biasanya, dan yang terpenting bahwa pemilu menurut anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan  merupakan sarana untuk mempersatu bangsa.

"Silahkan masyarakat Gunakan hak pilih pada pemilu 2024 sebaik-baiknya, seperti asas langsung, jujur itu benar -bener dilaksanakan,"ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Blora, Muhamad Khamdun,  mengatakan kegiatan sosialisasi bersama Komisi II DPR RI memberikan informasi kepada masyarakat luas khususnya di Kabupaten Blora terkait dengan  tahapan pemilu tahun 2024.

"Kegiatan sosialisasi ini adalah KPU ingin terus menyebarluaskan bahwa tahapan pemilu saat ini masih terus berjalan, termasuk hari ini bersama komisi II sebagai perwakilan pemerintah pusat yang dihadirkan untuk bisa menyampaikan terkaait isu-isu yang saat ini lagi santer,"ungkapnya. 

Hamdun berharap, dengan adanya sosialisasi masyarakat lebih mengetahui dan memahi terkait tahapan- tahapan Pemilu tahun 2024 yang saat ini sedang berjalan. 

Dalam sosialisasi tersebut dihadiri oleh Ketua dab Jajaran anggota KPU Blora, Kepala Desa Geneng, Bawalu Kecamatan, dan ratusan peserta dari kalangan masyarakat. (Agw) 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)