Peringati HPN 2023, PWI Bersama Satlantas Polres Blora Bagikan Sembako Ke Pemulung

BLORA KUNCARA
0

 



BLORA - Satlantas Polres Blora bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora memberikan bantuan paket sembako kepada puluhan pemulung sampah yang biasa beroperasi di tempat pembuangan akhir yang berlokasi di Desa Temurejo, Jum'at (10/2/2023).

Kegiatan pemberian bantuan paket sembako tersebut  dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke- 77.

Ketua PWI kabupaten Blora , menjelaskan  pemberian 50 paket sembako bisa bermanfaat dan membantu para pemulung yang berada di lokasi TPA yang merupakakn  bagian kegiatan rangkaian HPN 2023 dan hari ulang tahun PWI ke 77.

"Kami mengucapkan terima kasih keberbagai pihak terutama Polres Blora melalui satlantas yang ikut mendukung dalam pemberikan bantuan paket sembako kepada para pemulung di HPN 2023 ini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu bagi mereka," pungkasnya.

Kasatlantas Polres Blora, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Noach Hendrik Daud, mengatakan sangat senang bisa membantu memberikan bantuan paket sembako bersama PWI  kepada para pemulung di hari jumat berkah ini yang bertepatan dengan memperingari Hari Pers Nasional 2023  dan Hari Ulang Tahun PWI ke 77.

"Hari ini kita berbagi sembako bersama dengan PWI kepada saudara-saudara kita yang bekerja membantu pemerintah disini mengurangi sampah yang ada di Kabupaten Blora," Kata AKP Noach Hendrik

Sementara itu, Siti salah satu pemulung mengaku senang atas bantuan yang diberikan oleh para wartawan dan satlantas Polres Blora yang telah membantu memberikan paket sembako. 

"Terimakasih PWI dan Satlantas Polres Blora yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada kami di hari pers nasional," Ungkapnya. (Agw) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)