Bentuk Penghargaan Kepada Nasabah, PT BPR BKK Blora Gelar Gebyar Hadiah Undian Tabungan 2022

BLORA KUNCARA
0

  


 

BLORA –Pluhan hadiah prestisius dan door prize dibagikan kepada nasabah setia BPR dalam Gebyar Undian Tabungan Berhadiah Tamades dan Deposito berjangka tahun 2022, di gedung pertemuan Graha Larasati, Blora, Rabu (09/11/2022).

Direktur Utama PT BPR BKK Blora, Puguh Haryono mengatakan undian tersebut bertujuan menjalin silaturahmi. 

 Yakni antara para nasabah dengan pegawai, pengurus, pemilik bank, mitra kerja untuk saling bersinergi dalam peningkatan pembangunan perekonomian masyarakat Jawa Tengah khusunya di Kabupaten Blora.

“Penarikan undian ini ini merupakan penghargaan kami kepada nasabah. Kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kantor kas yang ada di setiap kecamatan," ucap Puguh saat ditemui usai acara.

 Tak hanya itu, pihaknya akan mengoptimalkan layanan jemput bola sampai di desa atau kelurahan. 

Dikatakannya, pencapaian tabungan di bank BPR BKK sendiri sampai saat ini sudah mencapai atau mendekati 300 miliar.

 Jadi dalam menghimpun dana masyarakat bisa di bilang berhasil dan bisa kita raih hasil maksimal.

"Hadiah utama berupa mobil sigra lalu ada 8 unit sepeda motor, serta banyak lagi hadiah door prize yang di undi," ungkapnya.

Lanjutnya, perkembangan yang signifikan ini diimbangi dengan peningkatan kinerja PT BPR BKK dalam fungsi intermediasi bank, khususnya penghimpunan dana masyarakat dan penyaluran kredit yang dapat membantu Pemerintah Kabupaten Blora mewujudkan program inklusi keuangan.

"Keamanan, kenyamanan, dan kepuasaan nasabah menjadi prioritas PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) BKK Kabupaten Blora," tambahnya.

Sementara itu, Bupati Blora Arief Rohman melalui sambungan zoom, mengapresiasi PT BPR BKK Blora karena telah mampu mempertahankan kinerja perusahaan sehingga dapat meningkatkan PAD di Kabupaten Blora.

Arief Rohman menyampaikan terimakasih peran serta PT BPR BKK Blora atas upayanya meningkatkan perekonomian masyarakat Blora dengan memberikan bantuan modal kerja bagi UMKM yang ada Kabupaten Blora.

Arief Rohman juga mengaku, modal PT BPR BKK Blora terdiri dari 49 persen milik Pemkab Blora dan 51 persen milik pemprov Jawa Tengah (Jateng).

“Saya berpesan kepada jajaran direksi dan karyawan PT BPR BKK Blora, agar senantiasa menjaga kepercayaan masyarakat, mengutamakan prinsip kehati-hatian dan memegang prinsip tata kelola perusahaan yang baik," terang Arief Rohman. 

"Direksi harus lebih profesional, kreatif, inovatif, loyal kepada pemegang saham, mampu menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan segenap stakeholder terkait, memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, mampu mengelola manajemen serta dapat bekerjasama seluruh jajaran di bawahnya,” imbuh Arief Rohman. 

Arief Rohman mengingatkan dalam menjalankan usaha, PT. BPR BKK Blora agar selalu berpedoman pada ketentuan yang berlaku dan senantiasa menerapkan tata kelola yang sehat, serta memastikan Zero Fraud. (*)




 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)