Pondok Pesantren Khozinatul Ulum Blora Menggelar Pawai Hari Santri

BLORA KUNCARA
0





Blora, Jawa Tengah - Peringatan Hari Santri berlangsung meriah di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Ribuan santri menyambut sukacita dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan. 

Ribuan santri dari Pondok Pesantren Khozinatul Ulum Blora menggelar Pawai Santri. Para santri melakukan pawai  dari Pondok Pesantren Khozinatul Ulum, Jl. Mr. Iskandar menuju Alun-Alun Kabupaten dan kembali lagi ke pondok pesantren.

Sepanjang rute pawai, masyarakat Blora sangat antusias menyaksikan penampilan dari para santri, salah satunya penampilan Khozinatul Ulum Marching Band. 

Setibanya di Alun-Alun, Bupati Blora kemudian memimpin apel dan memberikan sambutan pengarahan kepada para santri. Acara apel  ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Muharror Ali.

Bupati Arief menyambut baik Pawai Santri dalam memperingati Hari Santri tahun ini. Ia juga mengapresisi peran serta dan dukungan dari pondok pesantren, khususnya Pesantren Khozinatul Ulum dalam memajukan dunia pendidikan di Blora.

“Pawai Hari Santri yang sangat luar biasa, kami atas nama Pemkab Blora, dan juga sebagai santri, alumni Khozinatul Ulum menyampaikan  terima kasih apresiasi yang setinggi-tingginya kepada yayasan Pondok Pesantren Khozinatul Ulum atas kegiatan yang luar biasa ini, atas peran serta dari Pondok Pesantren Khozinatul Ulum dalam rangka mendidik dan membina pendidikan yang ada di Blora ini sangat luar biasa,” pungkasnya (Agw)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)