Hadiah Utama Hewan Sapi, Ribuan Warga Blora Meriahkan HUT Ke-58 Partai Golkar

BLORA KUNCARA
0



Blora, Jawa Tengah - Ribuan warga Blora ikut memeriahkan jalan sehat dalam  rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar).

Siswanto, selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Blora menyampaikan, kegiatan jalan sehat dalam rangka ulang Tahun Golkar ini dilaksanakan  secara serentak pada tanggal 16 September 2022 di 500 Kabupaten Kota yang di 34 provinsi dan pusat di Jakarta.

"Jalan sehat ini pesertanya umum , dan Ini kita perwakilan per Kecamatan dan fokusnya lebih ke para kader dan pengurus, setelah jalan sehat kita baru membuka pendaftaran bakal caleg,” ucapnya.

Siswanto menambahkan, bakal caleg yang sudah mendaftar ada 16 orang, nanti setelah HUT tanggal 20 Oktober 2022 di Jakarta nanti kita diundang kesana, setelah itu baru pendaftaran bakal caleg.

“Walaupun belum dibuka pendaftaran oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Blora tapi pendaftar yang sudah masuk ada 16 orang,” terangnya.

Jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar sendiri dilaksanakan di lapangan Desa Gayam, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora pada, Minggu (16/10/2020).

Puluhan hadiah disiapkan oleh Partai Golkar sebagai hadiah jalan sehat,  seperti kipas angin, kulkas, sepeda ontel, kambing dan peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama berupa Sapi satu ekor.

Yudi, salah satu peserta jalan sehat mengaku senang atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Partai Golkar Kabuapten Blora.

Mesti dirinya belum beruntung mendapatkan hadiah dalam undian kupon jalan sehat di HUT Partai Golkar ini,  dirinya berharap partai Golkar  Blora semakin maju dan dicintai masyarakat.

"Dihari ulang tahun partai Golkar, semoga semakin maju dan dicintai masyarakat," ucapnya. (Ag)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)